pengalaman menggunakan youtube

Pasti kalian sudah tidak asing dengan yang namanya Youtube atau Yutub. Youtube merupakan website yang berisikan video-video yang mulai dari video ilmiah, music, game sampai video lucu-lucuan. Orang yang mengupload/membuat video dinamakan conten creator atau yang lebih populer dinamakan Youtuber. Sekarang banyak sekali orang yang ingin menjadi Youtuber karena menurut mereka menjadi Youtuber itu gampang dan cepat menghasilkan uang padahal sebenarnya susah. Sekarang sudah lebih dari 1.300.000.000 pengguna youtube.

Gua seringnya menggunakan Yutub untuk hiburan saja kadang-kadang video ilmiah juga gua tonton. Sering banget gua nonton yang namanya video MEME. MEME merupakan video yang berisikan video atau photo-photo lucu seperti ini

video di atas merupakan video berisikan game yang di edit dengan memasukan MEME yang menjadikan video game menjadi lucu. Dengan video seperti ini kita akan tertawa gua juga suka nonton video kuliner makan-makan seperti di bawah ini





Youtuber di atas bernama binging with babish. Youtuber ini merupakan youtuber yang membikin conten masak-masak dia membuat ulang makanan yang ada di suatu film,cartoon atau video. diatas di membuat burger yang dinamakan krabby patty yang suka nonton serial Spongebob Squarepants pasti tau ini. Gua suka juga dengerin music rap di youtube juga ada seperti ini



























Komentar

Postingan Populer